Fakta Unik

Ini Dia Tempat Peristirahatan Orang Kaya dan Terkenal yang Super VIP

Penyanyi legenda, George Michael, sudah dikuburkan minggu kemarin dalam sebuah upacara pribadi. Jenazahnya disemayamkan di samping Ibunda tercinta, Lesley Panayiotou, di daerah VIP ‘Highgate Cemetery’, London Utara. Tapi, tidak ada akses untuk pengunjung mendatangi pemakamannya karena dikhawatirkan akan dibanjiri penggemar. Namun beberapa tempat peristirahatan dari artis terkenal bisa dikunjungi dengan bandrol harga yang mahal. Karena […]

Fakta tentang Kopi yang Wajib Kamu Ketahui

Untuk kamu yang berpredikat ‘coffee addict’, apalagi butuh banget di saat lagi butuh konsentrasi, lagi stress, cuaca dingin atau buat begadangan, wajib tahu nih fakta-fakta mengenai kopi, biar kamu ga salah-salah. Yuk, simak.. Tubuh kita memproduksi hormon yang sama dengan kafein dalam kopi Menurut ahli syaraf di Uniformed Services University of the Health Sciences di […]

Terlalu Jelek, Bayi Ini Dikembalikan Neneknya ke Rumah Sakit

Biasanya kelahiran seorang bayi disambut bahagia dan tangis haru oleh seluruh keluarga, terutama orangtua dan kakek neneknya. Malah konon katanya, kasih sayang seorang Nenek itu selalu lebih besar terhadap cucunya ketimbang anaknya sendiri. Tapi beda dengan Nenek asal Kolombia satu ini yang tega ngembaliin cucunya ke Rumah Sakit, karena berpikir wajah  cucunya terlalu   jelek. Malah […]

Kontroversi di Balik Kecantikan Istri Muda Soekarno

  ‘Kelemahan seorang lelaki ada  pada harta, tahta dan  wanita’, adalah jargon yang selalu bikin para istri kalang kabut. Jargon inilah yang digunakan oleh perusahaan Jepang bernama Tonichi untuk mendapatkan mega proyek dari Soekarno. Dan senjata tersebut memang ampuh,  karena Soekarno langsung luluh melihat kecantikan Ratna Sari Dewi, wanita asal Jepang yang bernama asli Naoko […]

KEREN NIH, ZAMBIA SURGA NYA PEREMPUAN MENSTRUASI!!!

Sepertinya sekarang dunia sedang melakukan banyak terobosan baru demi kelangsungan kesejahteraan negara nih. Setelah awal Januari lalu rakyat dunia dihebohkan dengan pengangguran yang di nafkahi negara sebesar 7,8 juta di Finlandia. Maka, sekarang giliran buat kamu nih cewek-cewek yang pastinya dapat menstruasi. Di Zambia, Afrika sana Kementerian Tenaga Kerjanya sudah memberlakukan satu hari libur di […]

5 HAL YANG BIKIN SKRIPSI KAMU KAYAK SINETRON YANG GAK 5 HAL KELAR-KELAR

  Kamu mahasiswa? Tingkat akhir? Lagi sibuk susun skripsi?. Kalau seperti itu berarti kamu sedang on progress menjadi petarung sejati hehe. Skripsi sejatinya menjadi momok buat kamu mahasiswa semester akhir. Terkadang acc dosen untuk skripsi kamu lebih dirasa penting dan membahagiakan daripada ajakan nonton film bareng dari cowok incaran hihi. Sejatinya kamu juga pasti sedang […]

Anti Mainstream! Wanita ini Menggunakan Mie Untuk Dijadikan Karya

Namanya juga seniman, benda apa aja  bisa diulik  jadi  lebih mengesankan. Seperti Cynthia Deani Suwito, seniman asal Singapura yang merajut  mie ramen yang udah mateng jadi kayak permadani. Tapi jangan salah paham, ini bukan akibat kelamaan merajut cinta yang selalu putus di tengah jalan, jadi dilampiaskan  pada ramen. Ia mulai menyeleksi mie di supermarket lokal, […]

Tipe Cowok Bisa Dilihat Dari Sneaker Yang Dia Pakai Lho!

Ada banyak cara untuk melihat sifat dan karakter seseorang, dari mulai memperhatikan cara dia bicara, berdandan dan bahkan caranya saat makan sudah cukup untuk menunjukkan kualitas diri seseorang. Cara ini pas banget buat yang lagi cari pasangan tapi mager buat cari Mak Comblang. Bagi kamu yang masih jomblo dan berhasrat untuk memiliki kekasih, ingin memiliki […]

Berani Lakukan Ritual Ini Buat Lihat Hantu?

    Biasanya, orang kalau dalam keadaan emosi marah, pasti muncul keberanian dan suka nekat. Tapi, buat kamu juga yang emang doyan memacu adrenalin dan penasaran sama dunia ghaib, coba deh ritual ini. Kalo kamu beruntung, bisa tuh liat makhluk-makhluk halus yang bergentayangan. Berani ga? Botakin Alis (pic: https://barelysuperlovey.wordpress.com) Mungkin buat sebagian cewek, botakin alis bakalan […]

Edan! Duit Satu Triliun Cuman Buat Beli Kue?

  Apa yang bakalan kamu lakukan kalo punya uang  satu triliun? Pasti menuhin kebutuhan  pokok dulu semisal rumah mewah, kendaraan sport dan mega proyek. Tapi kalo jumlah tersebut cuman dipake buat beli kue ulang tahun, kebayang kan segimana tajirnya orang yang punya party? Coba seandainya anak kost yang disuruh berfantasi punya uang satu triliun, mungkin […]